Masker Komedo Alami Untuk Semua Jenis Kulit

Masker Komedo Alami Untuk Semua Jenis Kulit

Others

Komedo memang merupakan salah satu masalah pada wajah yang menyebalkan karena bisa membuat kulit wajah menjadi kusam bahkan menyebabkan jerawat. Masker komedo alami tentunya bisa dijadikan sebagai produk untuk membantu menghilangkan komedo. Anda tidak perlu repot lagi karena Sensatia Botanicals hadir dengan masker alami untuk berbagai masalah pada kulit wajah.

Masker Wajah Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals, brand perawatan kecantikan alami terkemuka di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan koleksi produk terbarunya, yaitu masker dan scrub wajah. Koleksi ini dilengkapi dengan variasi yang berbeda sehingga konsumen dapat menyesuaikan scrub dan masker yang mereka pilih sesuai dengan jenis kulit mereka.

Tersedia dalam berbagai pilihan formula produk dalam koleksi ini dirancang untuk membersihkan kotoran dan merawat kulit wajah hingga mengangkat komedo membandel. Setiap produk mengandung nutrisi dari bahan-bahan alami untuk membantu pengelupasan sel kulit mati, hidrasi kulit, mencerahkan dan meremajakan kulit:

Varian Masker Alami Sensatia Botanicals

1. Cleopatra’s Rose Facial Scrub dan Facial Mask

Masker komedo alami diformulasikan untuk semua jenis kulit. Scrub mewah ini mengandung biji argan untuk pengelupasan kulit yang lembut dan shea butter untuk hidrasi. Bersama keharuman Damask Rose dan Citrus, masker ringan ini membersihkan dan merawat kulit dengan bahan-bahan berbahan dasar clay yang dapat membersihkan kotoran dari wajah.

2. Unscented Sensitive Facial Scrub dan Facial Mask

Masker dan formula scrub bebas pewangi untuk kulit sensitif. Scrub lembut ini mengandung bubuk kernel aprikot untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Bahan alami lainnya seperti minyak argan, belimbing, dan bengkuang menambah nutrisi untuk membantu meremajakan dan menyehatkan kulit. Masker bebas pewangi ini dengan lembut membersihkan dan membantu menenangkan kulit dengan ekstrak buah magnolia untuk efek menenangkan.

3. Coconut & Vanilla Facial Scrub dan Wild Honey Facial Mask

Masker ini diformulasikan untuk kulit kering. Scrub wajah yang lembut ini mengandung tumbuhan aktif seperti jus lidah buaya, kulit kenari dan ekstrak biji kakao yang dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit dan mengisi kembali nutrisi zat kulit. Sangat lembut dan wanginya ringan, masker ini membersihkan dan menutrisi wajah dengan minyak argan yang meremajakan, ekstrak sea buckthorn dan kakadu plum.

4. Green Tea & Tamarind Facial Scrub dan Facial Mask

Scrub dan masker ini diformulasikan untuk kulit kombinasi. Exfoliator alami ini mengandung partikel kulit kenari untuk membantu menghilangkan kotoran sementara kandungan antioksidan kaya antioksidan dari asam dan lemon memelihara dan melindungi kulit dari agresor lingkungan. Mengandung clay yang kaya mineral, masker ini membantu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih, sekaligus menutrisi kulit..

5. Tea Tree & Lemon Facial Scrub dan Facial Mask

Masker komedo alami yang diformulasikan untuk kulit berminyak atau berjerawat. Scrub ini membantu menghilangkan kotoran dan sel kulit mati serta mengandung minyak tea tree yang dikenal dapat merawat kulit berjerawat. Masker yang menenangkan dan menghidrasi ini dapat membantu menyerap minyak berlebih dan meredakan kemerahan.