Ini Dia Manfaat Membangun Coffe Shop At Home Yang Lebih Menguntungkan

Ini Dia Manfaat Membangun Coffe Shop At Home Yang Lebih Menguntungkan

Others

Bagi penikmat kopi massa pandemic seperti ini tentunya membuat hobby mereka nongkrong di coffee shop sedikit berkurang. Hal ini tentunya membuat anda pecinta kopi merindukan suasana dan rasa dari kopi yang biasa anda konsumsi. Nah, suasana pandemic seperti ini sangat cocok untuk membuat coffee shop at home yang lebih minimalis dan hangat sehingga warga di sekitar rumah anda tetap bisa menikmati suasana coffe shop tetapi di rumah.

Membangun coffe shop at home meskipun sederhana tetapi mampu menghasilkan omzet yang luar biasa. Misalkan anda mengambil biji kopi Arabica green been yang belum di panggang ke petani dengan harga Rp. 80.000/kg maka setelah anda panggang dan dibuat menjadi secangkir kopi harga jualnya Rp. 15.000/ cangkir. Dari 1 kg bubuk kopi tersebut mampu membuat sekitar 50 cangkir kopi. Keuntungan yang menggiurkan bukan? Selain itu masih ada banyak manfaat lain yang akan anda dapatkan ketika membuat coffee shop di rumah ini.

Coffe shop mempunyai pasaran yang luas

Seperti yang kita ketahui bahwa penggemar kopi snagatlah banyak mulai dari remaja sampai usia tua. Hal ini membuat bisnis ini mampu meraih omset yang sangat tinggi. Akan tetapi untuk mendapatkan untung yang besar tersebut anda juga harus menyediakan kopi dengan cita rasa yang nikmat dengan harga terjangkau, tempat yang nyaman serta pelayanan yang baik.

Memberikan omzet yang mudah di dapat dan sangat tinggi

Bisnis coffe shop memungkinkan anda untuk mendapatkan omzet setiap harinya dimana omzet ini dapat meningkat ketika weekend ataupun hari libur. Bukan hanya itu kebiasaan mengopi di pagi hari dan nongkrong sambal ngopi tentunya akan menambah pundi – pundi keuntungan anda.

Membangun coffe shop harus ditempat yang nyaman

Dalam membangun sebuah coffee shop tidak memerlukan tempat yang banyak ornament. Anda dapat mencoba dengan menyediakan tempat yang nyaman untuk mengopi. Dengan membangun di rumah tentunya semakin membuat pengunjung merasa lebih nyaman seperti di rumah. Anda dapat menambahkan wifi gratis, colokan gratis dan hiburan gratis sehingga dapat memudahkan mereka dalam menikmati kopi dengan bekerja misalnya.

Hanya membutuhkan menu sederhana sebagai pelangkap

Jika anda ingin memulai bisnis ini anda hanya perlu menawarkan menu sederhana yang dikemas secara modern dan unik. Hal ini untuk menarik minat banyak konsumen untuk membeli di coffee shop anda. Anda juga bisa memberikan makanan ringan untuk mendampingi konsumen anda dalam meminum kopi seperti kentang goring, burger, aneka cake dan lain sebagainya.

Itulah beberapa keuntungan anda mmembuka coffee shop at home di masa pandemic ini. Bagaimana? Sangat menggiurkan bukan?